Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode - Mona Kavitha Luis adalah anak yatim piatu. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan pada saat dia berusia 18 tahun, tetapi Mona yakin jika orang tuanya meninggal karena suatu kesengajaan, papanya meninggalkan sebuah perusahaan besar kepadanya.

    Mona selalu ingin menyelidiki kecelakaan yang menimpa orang tuanya tetapi selalu dilarang oleh tantenya. Mona sekarang tinggal bersama adik papanya bernama Dewi Felicya Luis. Tantenya ini sangat baik dan sayang terhadap Mona.

    Apakah disini tantenya terlibat atas kecelakaan orang tuanya Mona atau Rekan bisnis papanya yang tidak menyukai keluarga mereka yang berhasil?? 

    Suatu hari Mona terpaksa menikah dengan supir pribadinya dikarenakan suatu kesalah pahaman, tetapi supir itu sendiri juga menyimpan suatu rahasia. 

    Siapakah supir itu, Mona tidak mengetahuinya dan bagaimana Mona akhirnya bisa menerima supir itu sebagai suaminya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Menikahi Supir Billionaire

    Penulis: Lie_lili

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Supir Billionaire Situs Resmi

    Novel yang berjudul Menikahi Supir Billionaire ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Supir Billionaire" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Supir Billionaire Full Episode "