Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Me After You Karya Diana Febi Full Episode

Content

    Novel Me After You Diana Febi 1 Amin 2 Iman - Aisyah, dokter muda yang selalu membuat drama dengan residen killernya itu merasa beruntung bertemu dengan Aryan, pemuda konyol yang gemar memakai jeans robek.

    Masa pendidikan co-ass yang semula menyeramkan itu berubah menjadi menyenangkan saat pemuda petakilan banyak tingkah itu selalu menghibur Aisyah setelah disemprot habis-habisan oleh sang residen.

    Lamban laun, sikap lucu Aryan yang menyenangkan itu membuat hati Aisyah menghangat. Diam-diam tanpa sadar, gadis berhijab itu menaruh rasa untuk pemuda konyol itu.

    Rasa itu seperti langit biru dengan timbunan awan yang menyejukkan, tiba-tiba runtuh seketika saat mengetahui bahwa Aryan berbeda keyakinan dengannya.

    Di tengah sakitnya menerima kenyataan tersebut, sang residen membawa sebuah kejutan yang membuat Aisyah seolah berdiri di persimpangan jalan dan mengharuskannya memilih antara meninggalkan atau ditinggalkan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Me After You "1 Amin 2 Iman"

    Penulis: Diana Febi

    Penerbit: WattPad

    Genre: Drama, Romantis

    Me After You 1 Amin 2 Iman

    Cara Baca Novel Me After You Situs Resmi

    Novel yang berjudul Me After You ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Me After You" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Me After You Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Me After You "1 Amin 2 Iman". Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Me After You Karya Diana Febi Full Episode"