Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Me Karya Lucyofheart Full Episode

Content

    Baca Novel Love Me Karya Lucyofheart Full Episode - Vania Sasikirana Kusuma diminta Ayahnya menikahi Adrian Cannes Wijaya yang merupakan Boss dari tempat Ayahnya bekerja. Ayahnya mempunyai utang yang banyak pada Adrian dan sebagai gantinya karena tidak bisa membayar maka Ayahnya mengajukan dirinya sebagai bayaran yang setimpal.

    Sakit? Sudah pasti jangan tanyakan bagaimana kekecewaan itu diterima Vania. Tetapi ia bisa apa ketika Ayahnya sudah memohon dan mau tidak mau demi menyelamatkan Ayahnya ia harus berkorban.

    Jikalau tidak Vania akan kehilangan Ayahnya karena harus masuk penjara. Awalnya Adrian tidak menyetujui ide gila itu karena buat apa seorang wanita karena ia sudah mati rasa dengan perempuan semenjak istrinya harus meninggal ketika melahirkan anak keduanya.

    Cinta Adrian hanya untuk Rianty seorang, tetapi ia kasihan dengan kedua anaknya yang tidak ada yang memperhatikan dan mengurus.

    Lalu bagaimana dengan Vania bisakah ia menggantikan posisi Rianty di hati Adrian dan kedua anaknya atau ia hanya bisa memerankan statusnya sebagai ibu yang baik dan istri yang baik tapi tidak pernah memiliki tempat yang sama?

    Bisakah Vania melewati semuanya? Disaat pada akhirnya ia jatuh cinta pada suaminya sendiri.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Love Me

    Penulis: Lucyofheart

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis

    Novel Love Me Karya Lucyofheart Full Episode

    Cara Baca Novel Love Me Full Episode

    Novel yang berjudul Love Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Me" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Me Karya Lucyofheart Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Me Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Me Karya Lucyofheart Full Episode"