Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Karma Termanis Karya Erna Azura Full Episode

Content

    Baca Novel Karma Termanis Karya Erna Azura Full Episode - Kejora, seperti namanya selalu menjadi bintang dan impian para gadis. Selain pintar, cantik, seksi dengan postur tinggi semampai layaknya super model, Kejora juga memiliki pesona yang selalu bisa menghipnotis para kaum Adam.

    Tapi tidak mampu membuat Arjuna Bernard Folke jatuh hati karena sikap Kejora yang genit, manja dan berisik sangat tidak disukai pria itu. Usaha Kejora untuk mendekati Arjuna menjadi sangat mudah ketika mengetahui jika ternyata kedua orang tua mereka adalah saudara angkat.

    Semenjak itu hari-hari Arjuna menjadi berantakan dan penuh drama. Beragam upaya Arjuna lakukan agar lepas dari Kejora. Namun keduanya tidak pernah tau bila takdir sedang membawa mereka pada garis Karma yang turun menurun menimpa keluarganya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Karma Termanis

    Penulis: Erna Azura

    Penerbit: Novelme

    Genre: Romantis

    Novel Karma Termanis Karya Erna Azura Full Episode

    Cara Baca Novel Karma Termanis Full Episode

    Novel yang berjudul Karma Termanis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Karma Termanis" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Karma Termanis Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Karma Termanis Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Karma Termanis Karya Erna Azura Full Episode"