Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jangan Benci Aku Karya Puput Hamzah Full Episode

Content

    Baca Novel Jangan Benci Aku Full Episode - Rayya Nafisa Sucipto adalah seorang gadis cantik yang terlahir dari kesalahan Papanya yang berselingkuh dengan sekretarisnya. Ia tidak diterima oleh keluarga sang Papa dan dikucilkan keluarga besarnya.

    Adiwangsa Sucipto sebenarnya tidak ingin Rayya tinggal bersamanya karena tidak ingin menyakiti hati istri tercintanya, namun ia terpaksa menempatkan Rayya masuk kedalam rumah tangganya karena ia tidak tega meninggalkan Rayya tinggal sendirian atau dalam pengasuhan orang lain.

    Kesalahan Adiwangsa menghancurkan masa depan sekretarisnya itu hingga melahirkan seorang bayi cantik bernama Rayya. Rayya hidup tanpa kasih sayang orang tuanya karena selama ini perhatian Adiwangsa Sucipto dan Rosa istrinya hanya untuk putri mereka Aviara Putri Sucipto.

    Di rumah ini hanya Danuwangsa Sucipto, kakak sulungnya yang sangat menyayanginya. Danu bahkan sering memarahi Avi ketika Avi selalu saja membuly Rayya baik itu di Rumah maupun saat di Sekolah. Masa kelam ketika Rayya membuatnya kenyang dengan hinaan keluarga besar Sucipto yang mengatakannya anak har*m.

    Rayya seakan tuli dan menahan rasa kecewanya karena hinaan itu agar ia terlihat tegar dan kuat. Rayya akhirnya merasa bebas dan bisa hidup dengan tenang saat ia memilih berkuliah di Bandung dan menetap disana.

    Rayya cukup sukses dengan pekerjaanya sebagai karyawan sebuah hotel dan ia mendapatkan jabatan cukup tinggi karena kinerjanya yang sangat baik.

    Diumurnya yang ke dua puluh enam tahun, ia terkejut mendapatkan kabar kecelakaan mobil yang menimpa Avi dan suaminya. Suami Avi Jantaka Hutama Kamandaka meninggal ditempat saat kecelakaan itu terjadi dan tidak dengan Avi yang sempat dirawat di Rumah sakit.

    Permintaaan terakhir Avi sebelum ia meninggal yaitu meminta Rayya untuk menikah dengan Kakak ipar Avi yang bernama Jagadta Hutama Kamandaka. Jagadta adalah laki-laki dingin, sombong dan tidak memiliki hati.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jangan Benci Aku

    Penulis: Puput Hamzah

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Genre: Romantis 

    Bahasa: Indonesia

    Novel Jangan Benci Aku Karya Puput Hamzah Full Episode

    Cara Baca Novel Jangan Benci Aku Situs Resmi

    Novel yang berjudul Jangan Benci Aku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jangan Benci Aku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jangan Benci Aku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jangan Benci Aku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Jangan Benci Aku Karya Puput Hamzah Full Episode"

    1. Sudah download dreàm tp kok ndak bisa baca sampai akhir ya

      ReplyDelete