Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Istri Simpanan Karya Rianafni Full Episode

Konten

    Baca Novel Istri Simpanan Karya Rianafni Full Episode - Menjadi simpanan manajer hotel bukanlah keinginan Amora. Dia terpaksa melakukannya demi membayar hutang kakaknya yang bajingan. 

    Lalu Hadiratma datang, lelaki tua itu membantunya bebas dari jeratan hidung belang. Sejak saat itulah Amora mengabdikan hidupnya menjadi asisten pribadi Hadiratma.

    Dia menjadi pegawai paling loyal dan rela melakukan apapun untuk Pak Hadiratma termasuk mengurus putranya si Playboy Saka Byakta Hadiratma. Hingga suatu waktu, Amora terlibat skandal satu malam dengan Saka.

    Mereka terbangun di tempat tidur yang sama dan membuat Ibu Saka yang memiliki sakit jantung harus dirawat di rumah sakit karena kecewa. 

    Atas insiden tersebut, Saka terpaksa menikahi Amora atas permintaan ibunya. Namun Amora jelas tak menyangka jika Saka akan memperlakukannya seperti simpanan hanya karena dirinya bekas simpanan.

    Lantas bagaimana akhir pernikahan mereka? Apakah Amora sanggup menghadapi suaminya yang arogan?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Istri Simpanan

    Penulis: Rianafni

    Penerbit: Novelme

    Genre: Romantis 

    Novel Istri Simpanan Karya Rianafni Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Simpanan Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Simpanan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Simpanan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Simpanan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Simpanan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Istri Simpanan Karya Rianafni Full Episode"