Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Indahnya Nikah Kilat Karya Ri Chi Rich Full Episode

Content

    Baca Novel Indahnya Nikah Kilat Karya Ri Chi Rich Full Episode - Indah Ayuningtyas (18th) gadis yatim piatu yang polos dan lugu memiliki kekurangan karena wajahnya mudah berjerawat.

    Indah terpaksa berurusan dengan pewaris utama keluarga Syailendra, Riko Pangestu Syailendra Kovach (25th) pemuda berdarah campuran Indonesia-Rusia.

    Riko, pria tampan, angkuh dan memiliki standar wanita di luar rata-rata, tentu saja yakin dirinya tak akan tertarik dengan Indah, gadis yang wajahnya jauh dari kata cantik. Mereka terpaksa harus menikah demi menyelamatkan kepentingan masing-masing.

    Riko terbebas dari perjodohan dan bisa menunggu kedatangan kekasihnya Tahlia, sedangkan Indah akan mendapatkan rumah warisannya kembali.

    Apa yang akan terjadi dengan pernikahan mereka yang tanpa cinta? Akankah mereka tetap bersama atau akan berpisah setelah kepentingan mereka terpenuhi?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Indahnya Nikah Kilat

    Penulis: Ri Chi Rich

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Indahnya Nikah Kilat Karya Ri Chi Rich Full Episode

    Cara Baca Novel Indahnya Nikah Kilat Situs Resmi

    Novel yang berjudul Indahnya Nikah Kilat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Indahnya Nikah Kilat" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Indahnya Nikah Kilat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Indahnya Nikah Kilat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Indahnya Nikah Kilat Karya Ri Chi Rich Full Episode"