Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode

Konten

    Baca Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode - Daiva Candramaya sudah mendengar tentang CEO Arkatama Media Group yang bernama Vasant Arkatama selalu bergonta-ganti sekretaris. Ada dua versi gosip yang beredar.

    Yang pertama, sang CEO melecehkan sekretaris yang bekerja dengannya hingga mereka mengundurkan diri. Yang kedua, ketampanan dan pesona seorang Vasant Arkatama membuat sekretarisnya rela melepas baju di depannya untuk menggoda pria itu. 

    Bukannya tergoda, Vasant malah memecat sekretaris yang berani melepas baju di depannya. Di antara gosip itu, Daiva sama sekali tak peduli. Ia butuh pekerjaan setelah perusahaan tempatnya bekerja bangkrut.

    Jadi, ia memutuskan tetap mengajukan lamaran untuk menjadi sekretaris Vasant. Siapa yang menyangka, begitu bertemu Vasant Arkatama, Daiva langsung melihat bahwa gosip yang beredar benar adanya. 

    Sekarang, Daiva harus bertahan atau ia akan berakhir seperti wanita-wanita lain yang menjadi sekretaris Vasant sebelumnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Hot CEO vs Brave Woman

    Penulis: Sahrial Pratama

    Penerbit: Novelme

    Genre: Romantis

    Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode

    Cara Baca Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode

    Novel yang berjudul Hot CEO vs Brave Woman ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hot CEO vs Brave Woman" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Hot CEO vs Brave Woman Full Episode"