Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Forgotten Love On The Train Full Episode

Content

    Baca Novel Forgotten Love On The Train Full Episode - Namaku Blue Train, Mommy biasa memanggilku Train, kata Mommy Aku dibuat di kereta api Ha..ha..ha.. Benarkah?

    Berapa umurmu, Boy? Benar, Uncle. Kereta api dengan route terpanjang di Afrika Selatan, route 27 jam ehm, umurku 7 tahun" Deg! "Lalu dimana Papamu?" "Kalau Uncle menanyakan dimana Papaku.

    Mommy selalu menjawab, 'Papamu ada disana dan tidak mau turun' "Kau tahu Uncle, aku ingin punya banyak uang dan menjemput Papaku.. Aku ingin sekali naik kereta itu dan membawanya turun" Deg! "Si-Siapa nama Mommy mu" "Leyka Paquito.. Aneh kan?

    Percayalah Uncle, orangnya lebih aneh, tapi Mommy ku yang terbaik dijagat raya ini" Deg! Deg! Deg! Dug! Dug! Dug!

    Deskripsi Novel

    Judul: Forgotten Love On The Train

    Penulis: Alsib

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Forgotten Love On The Train Full Episode

    Cara Baca Novel Forgotten Love On The Train Situs Resmi

    Novel yang berjudul Forgotten Love On The Train ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Forgotten Love On The Train" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Forgotten Love On The Train Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Forgotten Love On The Train Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Forgotten Love On The Train Full Episode"

    1. Pokoknya keren banget wajib bacaa plus jadi tau keindahan negara Afrika

      ReplyDelete