Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel dr.Kiran Karya Nona Fi Full Episode

Content

    Baca Novel dr.Kiran Karya Nona Fi Full Episode - Jujur aku mencintainya. Mencintai pria yang merupakan suami dari wanita lain. Namun, untuk menjadi perusak rumah tangga orang lain, aku tidak mungkin melakukannya.

    Biarlah rasa cinta ini aku pendam sendiri hingga rasa ini mulai lelah untuk bertahan dan memilih pergi dengan sendirinya." Kirana Aurelia Hartawan. Ia merupakan wanita cantik, baik, dan sangat cerdas. 

    Berkat kecerdasannya pula Kiran berhasil menjadi dokter kandungan termuda di sebuah rumah sakit swasta terbesar yang ada di ibu kota. Diusianya yang menginjak 27 tahun. 

    Untuk pertama kalinya Kiran jatuh cinta pada seorang pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, namun ternyata kisah cinta Kiran tidak semulus perjalanan hidupnya, sebab kenyataan pahit jika pria yang ia cintai adalah seorang suami dari wanita lain. 

    Bagaimana perjalanan cinta Kiran? Akankah ia menemukan cinta lainnya, atau malah menjadi orang ketiga dalam kisah cintanya sendiri?

    Deskripsi Novel 

    Judul: dr.Kiran

    Penulis: Nona Fi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel dr.Kiran Karya Nona Fi Full Episode

    Cara Baca Novel dr.Kiran Full Episode

    Novel yang berjudul dr.Kiran ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "dr.Kiran" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel dr.Kiran Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel dr.Kiran Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel dr.Kiran Karya Nona Fi Full Episode"