Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Biarkan Aku Pergi by Selatan Dangkal Full Episode

Content

    Novel Biarkan Aku Pergi Full Episode - Setelah dikhianati oleh seorang mantan pacar bajingan dan kakak perempuannya, Catherine bersumpah akan menjadi bibi yang tidak tahu malu bagi mereka! Oleh karena itu, dia mengambil keuntungan pada paman mantan pacarnya.

    Dia tidak menyadari ternyata sang Paman itu lebih kaya dan lebih tampan dibanding mantan pacarnya. Sejak saat itu, dia menjadi istri yang romantis untuk paman mantan pacarnya dan selalu menggodanya.

    Meskipun pria itu akan memberinya sikap dingin, dia tidak keberatan selama dia bisa mempertahankan identitasnya sebagai bibi dari sang mantan pacar.

    Suatu hari, Catherine tiba-tiba menyadari bahwa dia menggoda orang yang salah! Pria yang selama ini dia rayu habis-habisan ternyata bukan paman si bajingan itu!

    Catherine sangat marah.”Aku sudah selesai. Aku ingin bercerai!” Shaun suaminya kehilangan kata-kata. Betapa tidak bertanggung jawabnya dia! Jika dia ingin bercerai, maka itu hanya akan menjadi mimpinya saja.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Biarkan Aku Pergi

    Penulis: Selatan Dangkal

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Biarkan Aku Pergi Full Episode

    Cara Baca Novel Biarkan Aku Pergi Situs Resmi

    Novel yang berjudul Biarkan Aku Pergi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Biarkan Aku Pergi" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Biarkan Aku Pergi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Biarkan Aku Pergi Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Biarkan Aku Pergi by Selatan Dangkal Full Episode"