Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode

Content

    Baca Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode - Dalam satu malam, Halwa dituduh menjadi penyebab meninggalnya sahabatnya, direnggut paksa kehormatannya, dan dijebloskan ke dalam penjara, oleh pria yang selama ini ia cintai dalam diam, kekasih dari sahabat baiknya, Edzhar.

    Setelah dua bulan Halwa tersiksa di dalam penjara, dengan hari demi hari yang ia lewati tanpa bullyan dari narapidana lainnya, yang ia tahu semua atas perintah Edzhar, pria paling berkuasa di negaranya itu.

    Akhirnya sahabat pria itu, Victor menjaminnya, dan Halwa pun bebas. Halwa memutuskan untuk segera pergi dan tidak akan pernah menjejakkan kakinya di negara itu lagi. Ketika Edzhar mengetahui bukan Halwa pelakunya, semua sudah terlambat. 

    Halwa sudah berlayar pergi dari hidupnya. Dan ketika mereka akhirnya bertemu kembali, Halwa sudah bertunangan dengan sahabatnya sendiri, Victor. Akankah Edzhar mampu mendapatkan cinta Halwa kembali?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Before I Go

    Penulis: Si Nicegirl

    Penerbit: Novelme

    Genre: Romantis

    Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode

    Cara Baca Novel Before I Go Full Episode

    Novel yang berjudul Before I Go ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Before I Go" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Before I Go Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Before I Go Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Before I Go Karya Si Nicegirl Full Episode"

    1. Novelnya bagus , kalau mo beli novelnya dalam bentuk buku d mana ya......

      ReplyDelete