Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Baby Twins CEO Karya Reinata Ramadani Full Episode

Konten

    Novel Baby Twins CEO - Anelis Siera Atmaja, wanita cantik berumur 23 tahun yang setiap harinya harus membanting tulang demi memenuhi kebutuhan hidupnya dan sepasang anak kembarnya, Arsha Abelano Aillard dan Arshi Ariella Agatha.

    Anelis selalu menikmati setiap momen berharga dengan kedua buah hatinya. Baginya, Arsha dan Arshi adalah kebahagian terbesar dalam hidupnya, anugrah yang dikirimkan Tuhan di tengah rasa putus asanya.

    Namun di hari itu, penederitaan seolah kembali menyergapnya, saat kenyataan pahit yang tak pernah ia bayangkan, kini menghampirinya dengan tiba-tiba. "Putra anda menderita penyakit Juvenile Myelomonocytic atau kanker darah.

    Kita memerlukan tindakan transplantasi sumsum tulang belakang segera" Seketika itu air matanya langsung luruh, apakah Tuhan sekejam ini hingga tega memberikannya cobaan seberat ini. 

    Haruskah ia mencari keberadaan ayah mereka, laki-laki yang tanpa hati telah menghancurkan kehidupan sederhananya, demi keselamatan buah hatinya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Baby Twins CEO

    Penulis: Reinata Ramadani

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Baby Twins CEO Karya Reinata Ramadani Full Episode

    Cara Baca Novel Baby Twins CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Baby Twins CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Baby Twins CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Baby Twins CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Baby Twins CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Baby Twins CEO Karya Reinata Ramadani Full Episode"