Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Agreement Full Episode

Content

    Baca Novel The Agreement Full Episode - Sejak awal, Marsha hanya mencintai Raymond, pria yang menjadi cinta pertamanya. Namun, takdir berkata lain ketika Marsha dijodohkan dengan William, anak dari sahabat ayahnya.

    Baik William dan Marsha, sama-sama menolak pernikahan ini. Marsha yang mencintai seseorang yang selalu dia tunggu. William yang telah memiliki seorang kekasih.

    Jadi kau ini tidak suka dengan perjodohan ini? Tentu tidak! Aku tidak mau menikah denganmu! William menyeringai puas. Alright, mari kita buat kesepakatan. Kesepakatan? Marsha mengerutkan keningnya, menatap bingung William.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Agreement

    Penulis: Abigail Kusuma

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Agreement Full Episode

    Cara Baca Novel The Agreement Situs Resmi

    Novel yang berjudul The Agreement ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Agreement" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Agreement Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Agreement Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Agreement Full Episode"