Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Komik Crows Like Shiny Things Full Episode

Content

    Baca Komik Crows Like Shiny Things Full Episode - Di tanah salju sebelah utara kekaisaran, perang yang terjadi selama 37 tahun dengan kelompok Norkan akhirnya berakhir di tangan seorang kapten pasukan kesatria 128, Sahara Illoid.

    Putra mahkota yang diberi tugas oleh Kaisar untuk menjemputnya berharap akan menemui seorang kesatria biadab yang memenggal kepala dan memakan mata musuhnya sama seperti rumor yang tersebar.

    Tapi yang mengejutkan, kapten Illoid adalah seorang wanita kuat, setia dan yang paling penting dia cantik. Putra mahkota langsung terpikat padanya, dan mereka menghabiskan malam yang intim setelah pesta kemenangan.

    Tapi semuannya berubah ketika Sahara mengatakan kepada Putra mahkota bahwa satu-satunya perasaan yang dia miliki untuk Putra mahkota adalah kesetiaan yang tulus. Akankah Putra mahkota berhasil meluluhkan hati kesatria menawan itu?

    Deskripsi Komik

    Judul: Crows Like Shiny Things

    Pengarang: MIZU, SSISSI

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Komik Crows Like Shiny Things Full Episode

    Cara Baca Komik Crows Like Shiny Things Full Episode

    Komik yang berjudul Crows Like Shiny Things ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Crows Like Shiny Things" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Crows Like Shiny Things Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Crows Like Shiny Things Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Fantasi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Komik Crows Like Shiny Things Full Episode"