Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode

Content

    Baca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode - Suyeon, seorang mahasiswi yang terikat pernikahan kontrak akhirnya ingin bercerai. Jihyeok, suaminya, bilang Mari kita berusaha mengembalikan hubungan kita supaya tidak menyesal, biar bagaimanapun kita akan bercerai.

    Dan dia tiba-tiba berubah seperti saat baru pacaran! Kenapa hati Suyeon kini jadi berdebar walaupun tidak mau mengakuinya.

    Wanita yang menginginkan cinta yang manis dan laki-laki yang tidak bisa melepaskannya. Apakah mereka bisa menjadi suami dan istri yang sesungguhnya?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Wanna Live Sweet

    Ditulis oleh: Kahyun

    Digambar oleh: Mul

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.50 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Bahasa: Indonesia

    Update Setiap: Kamis

    Baca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode

    Cara Baca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode

    Webtoon yang berjudul Wanna Live Sweet ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Wanna Live Sweet" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Wanna Live Sweet Full Episode"