Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess Full Episode

Content

    Webtoon Suddenly I Became a Princess Full Episode - Athanasia sekalipun tidak pernah dicintai oleh Claude ayahnya. Pada ulang tahun Athi yang ke-14, tiba-tiba datang seorang anak perempuan bernama Zenith yang mengaku sebagai anak kandung Claude.

    Claude pun lebih menyayangi Zenith dan mengacuhkan Athanasia. Pada puncaknya karena kesalahan yang tidak dilakukan Athi, Claude memberikan hukuman mati kepadanya. Seharusnya begitu jika menurut cerita novel. 

    Tapi di tubuh Athanasia saat ini dirasuki oleh jiwa lain yang sangat memahami nasib Athanasia kelak. Ia pun berusaha agar tidak bernasib sama seperti di novel.

    Deskripsi Webtoon 

    Judul: Suddenly, I Became a Princess

    Ditulis oleh: Plutus

    Digambar oleh: Spoon

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.88 (Sangat bagus)

    Genre: Kerajaan 

    Update setiap: Selasa

    Bahasa: Indonesia

    Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess Full Episode

    Cara Baca Webtoon Suddenly I Became a Princess Situs Resmi

    Webtoon yang berjudul Suddenly I Became a Princess ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suddenly I Became a Princess" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Suddenly I Became a Princess Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Suddenly I Became a Princess Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre Kerajaan. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Suddenly, I Became a Princess Full Episode"