Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode

Content

    Legend of the Northern Blade Novel - Ketika dunia diliputi kegelapan oleh Silent Night, Seniman Bela Diri dari seluruh tempat berkumpul untuk membentuk Sekte Surgawi Utara. Dengan kekuatan luar biasa dari Sekte Surgawi Utara, Silent Night didesak mundur jauh dan orang-orang mulai menikmati kedamaian sekali lagi.

    Namun, seiring berjalannya waktu para seniman bela diri dari daratan mulai berkonspirasi melawan Sekte Surgawi Utara, dan akhirnya menyebabkan kematian Pemimpin Sekte Generasi Keempat, Jin Kwan-Ho.

    Ketika semua orang meninggalkan sekte, putra satu-satunya Jin Kwan-Ho, Jin Mu-Won tertinggal. Mu-Won tidak pernah belajar apapun tentang seni bela diri, tetapi ia akhirnya menemukan Teknik Martial diam-diam ditinggalkan oleh ayahnya dan mulai memperoleh seni bela diri dari Sekte Surgawi Utara.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Legend of the Northern Blade

    Dibuat oleh: Kiana_Kina

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 7.35 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi, Fantasi

    Baca Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode

    Cara Baca Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode

    Webtoon yang berjudul Legend of the Northern Blade ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legend of the Northern Blade" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre aksi Fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Legend of the Northern Blade Full Episode"