Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode

Content

    Baca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode - Putri ke-7, Ivienrose, pernah mati. Ingatan terakhirnya adalah saat keluarga kaisar dihancurkan oleh Homunculus, yang menyebabkan terlahirnya pemberontakan.

    Dia pikir dirinya sudah mati, tapi saat ia membuka mata, "Aku... Aku belum mati." Dia menyadari bahwa dia kembali ke 8 tahun yang lalu.

    Itu sebelum Putri ke-3, secara resmi dipilih sebagai penerus. Inilah kesempatannya untuk mencegah jatuhnya keluarga kekaisaran dengan menekan Putri ke-3 dan diakui sebagai penerus. 

    Sebagai bagian dari persiapan, Ivienrose memutuskan untuk menjinakkan Michael, raja dari Homunculus. Akankah Ivienrose dapat melindungi keluarga kaisar?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Traitor Conqueror Princess

    Pengarang: IRINBI, SAGONG, SURI

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Baca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode

    Cara Baca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode Situs Resmi

    Komik yang berjudul The Traitor Conqueror Princess ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Traitor Conqueror Princess" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Traitor Conqueror Princess Full Episode"