Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Man of Christmas Full Episode

Content

    Komik The Man of Christmas Full Episode Bahasa Indonesia - Salah satu keinginan Jiyeong adalah duduk dan minum kopi bersama di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Natal bersama orang yang dia suka, Yoon Seungjoo, seorang direktur pengelola muda di kantornya.

    Suatu hari Jiyeong yang bekerja sebagai sekretaris seorang direktur eksekutif, ditunjuk menjadi sekretaris baru Seungjoo oleh mantan bosnya sendiri.

    Tentunya Jiyeong merasa sangat senang dengan kesempatan itu, tapi siapa sangka ternyata pujaan hatinya itu tidak minum kopi! 

    Bagaimana dengan khayalan Jiyeong dan apakah dia bisa bekerja sebagai sekretaris pujaan hatinya dengan baik?

    Deskripsi Komik

    Judul: The Man of Christmas

    Pengarang: Marilyn

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romansa, Drama

    Baca Komik The Man of Christmas Full Episode

    Cara Baca Komik The Man of Christmas Situs Resmi

    Komik yang berjudul The Man of Christmas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Man of Christmas" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Man of Christmas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Man of Christmas Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Drama Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Man of Christmas Full Episode "