Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode

Content

    Baca Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode - VIvi merupakan seekor siluman kelinci. Namun berbeda dengan siluman yang lainnya, dia tidak bisa berubah menjadi manusia dalam 3 tahun setelah kelahirannya seperti para siluman yang lain.

    Itu membuat vivi si kelinci dibuang oleh keluarganya ke wilayah panther hitam dengan harapan dia dapat mati saja. 

    Tetapi tanpa disangka dia diselamatkan oleh Ahin seekor siluman panther hitam yang berasal dari keluarga bangsawan. Ahin berencana memakan Vivi namun dia pun masih belum yakin apakah Vivi hanya seekor  kelinci biasa ataukah seorang siluman yang bermasalah. 

    Hari-hari dilalui Vivi dengan keresahan karena takut dimakan, sedangkan Ahin berusaha melakukan segala cara untuk mengetahui identitas sang kelinci. 

    Bagaimanakah nasib Vivi pada akhirnya? Apakah dia akan bisa berubah menjadi manusia? Apa yang akan terjadi bila Vivi berubah menjadi seorang wanita yang cantik? Semuanya masih menjadi rahasia.

    Deskripsi Komik

    Judul: Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam

    Pengarang: Mogin, Sadam, pasa

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode

    Cara Baca Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode

    Komik yang berjudul Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Hubungan Simbiosis Antara Kelinci dan Panther Hitam Full Episode"