Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode

Content

    Baca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode - Aku terlahir kembali sebagai Juvelian, karakter jahat di sebuah novel yang kubaca, seorang putri Duke yang dibenci semua orang, dicampakkan oleh kekasihnya, bahkan dibuang oleh ayahnya sendiri yang kemudian mati dengan tragis. 

    Aku tidak mau berakhir tragis. Aku tidak mau lagi mengejar perhatian Mikhail, dan mengemis cinta ayah. Tujuanku sekarang adalah hidup panjang, tenang dan damai. 

    Sampai suatu ketika ayah memberi tahu kalau aku akan dijodohkan dengan Putra Mahkota yang terkenal psikopat. Tidak! Aku harus cari cara agar terhindar dari pernikahan itu.

    Benar, kencan kontrak! Dan murid ayah adalah kandidat yang pas! Tanpa ia tahu bahwa murid ayahnya itu adalah putra mahkota yang ia hindari.

    Deskripsi Komik

    Judul: Ayah, Aku Tidak Mau Menikah! 

    Pengarang: Hong Heesu, Roal

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Baca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode

    Cara Baca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode

    Komik yang berjudul Ayah, Aku Tidak Mau Menikah ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ayah, Aku Tidak Mau Menikah" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Ayah, Aku Tidak Mau Menikah Full Episode"