Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode

Content

    Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Manhwa - Aku sudah empat kali reinkarnasi dan sedihnya, aku selalu meninggal dunia saat menginjak usia 25 tahun. Sekarang, aku sudah lelah menjalani reinkarnasi dan ingin hidup panjang dengan tenang.

    Aku ingin hidup dalam tubuh wanita muda yang kuat, yang berasal dari keluarga terpandang, dan yang penting - punya hubungan bagus dengan pria karena aku ingin pacaran!

    Dewa neraka mengabulkan permohonanku dan memasukkanku ke dalam tubuh seorang nona muda berusia 20 tahun.

    Aku hidup kembali menjadi Lukina Evette Rodelyn, putri tunggal Duke Rodelyn. Rumahnya bagus, rambutku berwarna perak cantik dengan mata hijau bening yang indah.

    Tapi, ada yang aneh! Tubuhku menjadi sangat besar! Lalu, ternyata aku dikucilkan dan tidak punya teman. Apakah aku bisa menjalani kehidupanku sebagai nona keluarga Rodelyn seperti yang aku mau?

    Deskripsi Komik

    Judul: Aturan Lady untuk Bertahan Hidup

    Pengarang: YumYum, bloomy, LEELIM

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Baca Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode

    Cara Baca Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode

    Komik yang berjudul Aturan Lady untuk Bertahan Hidup ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aturan Lady untuk Bertahan Hidup" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Aturan Lady untuk Bertahan Hidup Full Episode"