Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unconditional Love Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Unconditional Love Karya SRustandi pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel Unconditional Love Full Episode

    Novel yang berjudul Unconditional Love ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Louise Fyandra Winston gadis muda, energik dan penuh semangat. Louise memutuskan untuk kerja magang di sebuah perusahaan besar, Lazcano Corps.

    Ibarat rencana Tuhan, Loiuse harus menghadapi Ivanov yang menjadi atasan sekaligus mentornya di sana. Yang membuatnya kaget, ternyata pria dengan nama lengkap Ivanov MacMillan Lambert itu mempunyai kelainan orientasi.

    Tapi sayangnya, Louise sudah terlanjur jatuh cinta. Apakah Louise mampu membuat Ivanov tertarik kepada lawan jenisnya? Dan Louise berharap dirinyalah yang akan membuat Ivan tertarik dan sembuh dari penyakitnya itu.

    'Ck! Baju, tas, dan sepatu itu sudah tidak trend. Itu model musim panas 2 tahun yang lalu,' seru Ivanov dalam hati seraya mencuri pandang pada gadis yang baru saja masuk ke dalam lift dengan tergesa-gesa.

    Entah badai apa yang sudah diterjang gadis itu di luar gedung hingga akhirnya ia sampai di dalam lift, saat Ivan melihat rambutnya yang berantakan.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Unconditional Love

    Penulis: SRustandi

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Unconditional Love Full Episode

    Cara Baca Novel Unconditional Love Full Episode

    Novel yang berjudul Unconditional Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unconditional Love" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unconditional Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unconditional Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unconditional Love Full Episode"