Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode

Content

    Baca Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode - Rina dan Adit sudah bermusuhan sejak SMA. Rina pernah membuat Adit dikeluarkan dari sekolah dan akhirnya diusir oleh orangtuanya. Peristiwa itu membuat masa depan Adit berantakan dan memicu dendam yang amat sangat pada Rina.

    Sepuluh tahun kemudian, tanpa sengaja mereka bertemu kembali. Adit yang ingin membalas dendam pada Rina, melakukan segala cara untuk membuat wanita itu tersiksa.

    Sampai suatu peristiwa membuat Rina terpaksa setuju menikah dengan Adit walaupun dia tahu musuhnya itu hanya akan menggunakan pernikahan mereka untuk membalas dendam.

    Lalu bagaimanakah kisah akhir dari pernikahan mereka? Apakah pernikahan mereka berakhir dengan bahagia? Ataukah dendam masa lalu membuat pernikahan mereka hancur begitu saja pada akhirnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Terpaksa Menikahi Musuh

    Penulis: lala9

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode

    Cara Baca Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode

    Novel yang berjudul Terpaksa Menikahi Musuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terpaksa Menikahi Musuh" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terpaksa Menikahi Musuh Full Episode"