Novel Suami Simpanan Karya Ratu Asmara Full Episode

Konten

    Baca Novel Suami Simpanan Full Episode - Setelah tujuh belas tahun, perusahaan Wijaya Group di nyatakan bangkrut. Setiap orang mempertanyakan penyebab kebangkrutannya, tetapi pihak keluarga Wijaya merahasiakan penyebab sebenarnya pada publik.

    Allandra Wijaya (23th), anak dari Andra Wijaya, yang merupakan pewaris Wijaya Group merasakan kehidupan yang jungkir balik. Dari yang serba ada menjadi tidak memiliki apa-apa, hingga pacarpun dia tidak punya.

    Raya meninggalkannya setelah perusahaan WG di nyatakan gulung tikar. Perasaan bersalah karena selama ini tidak serius berlatih menjadi pewaris dan lebih menggunakan banyak waktunya untuk bermain-main, Allan berniat untuk membuat perusahaan keluarganya kembali bangkit.

    Saat itulah dia bertemu dengan Sabilla (28th). Wanita simpanan pengusaha kaya Suryo Saputro. Sabilla yang kesepian dan membutuhkan seseorang yang mencintainya akhirnya meminta Allan untuk menjadi suaminya. Keduanya pun sepakat menikah. Bagaimana kehidupan pernikahan mereka?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Suami Simpanan

    Penulis: Ratu Asmara

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suami Simpanan Karya Ratu Asmara Full Episode

    Cara Baca Novel Suami Simpanan Full Episode

    Novel yang berjudul Suami Simpanan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami Simpanan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami Simpanan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suami Simpanan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Belum ada Komentar untuk "Novel Suami Simpanan Karya Ratu Asmara Full Episode"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel