Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Semantic Error Full Episode

Content

    Semantic Error Novel - Departemen ilmu komputer Chu Sangwoo adalah contoh orang yang tidak fleksibel dan taat aturan. Saat mengerjakan proyek kelompok seni liberal dengan freeloader yang tidak berusaha apapun, Sangwoo secara wajar memutuskan untuk menghapus nama mereka dari presentasi akhir.

    Tapi dia tidak membayangkan seberapa jauh dia akan terlibat dengan orang yang rencananya belajar di luar negeri kacau karena proyek itu. Orang yang terlibat: bintang kampus yang semua orang tahu, Jang Jaeyoung dari Departemen Desain. 

    Dia memiliki segalanya mulai dari keterampilan, penampilan, latar belakang keluarga, dan hubungan yang baik kecuali 1 masalah besar: Chu Sangwoo.

    Apa yang terjadi jika seorang engineer dan seniman yang berkepribadian seperti minyak dan air harus bekerja sama? Jang Jaeyoung seperti kesalahan semantik di dunia Chu Sangwoo yang sempurna. Akankah Sangwoo dapat men-debug ini?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Semantic Error (시맨틱 에러)

    Penulis: Jeosuli (저수리)

    Penerbit: WattPad

    Genre: Comedy, Romantis

    Semantic Error Novel

    Cara Baca Novel Semantic Error Full Episode 

    Novel yang berjudul Semantic Error ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Semantic Error" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Semantic Error Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Semantic Error Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre komedi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Semantic Error Full Episode"