Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Secret Between Us Karya Twilight Knight Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Secret Between Us pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Secret Between Us Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Between Us ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Kehidupan Rina Susanto berubah drastis saat dia dikhianati dan dijebak oleh saudara tiri dan tunangannya sendiri untuk tidur dengan pria tak dikenal hingga dia hamil dan harus diasingkan ke Prancis.

    Lima tahun kemudian, Rina kembali ke Indonesia bersama dengan putranya. Kepulangannya kali ini tidak hanya mengantarkannya kembali pada masa lalu kelamnya itu, tapi juga pada pertemuannya dengan Daniel Hartono, ayah dari putranya itu.

    Secara perlahan, rahasia masa lalu Rina pun mulai terkuak seiring dengan hubungan mereka yang semakin terikat. Hingga suatu hari, Daniel pun meminta Rina untuk menikah dengannya!

    Deskripsi Novel 

    Judul: Secret Between Us

    Penulis: Twilight Knight

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Secret Between Us Karya Twilight Knight Full Episode

    Cara Baca Novel Secret Between Us Full Episode

    Novel yang berjudul Secret Between Us ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Secret Between Us" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Secret Between Us Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Secret Between Us Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Secret Between Us Karya Twilight Knight Full Episode"