Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

Content

    Baca Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode - Perjodohan yang tidak pernah ada dalam buku rencana Aliza. Yaitu harus menikah dengan seorang santri pilihan Bundanya.

    Kinaan Ozama El Fatih. Seorang Santri salah satu pondok pesantren terkenal dikotanya. Pria tinggi, dengan alis tebal. Pahatan wajah yang terbilang sempurna. Serta sedikit rahasia dalam dirinya.

    Sikapnya yang dingin tak berlaku saat sedang bersama Aliza yang sekarang berstatus Istrinya. Entah kenapa, sikap manja itu, selalu saja muncul ketika sedang bersama Aliza.

    Aliza Shaqueena Iqala. Gadis cantik pencinta batu es. dengan bulu mata lentik serta badannya yang terbilang mungil membuatnya terlihat begitu imut. Sikapnya yang cuek, yang mengharuskan Kinaan untuk mencair jika bersama Aliza. Karena jika keduannya sama sama cuek. Maka bisa dipastikan hubungannya akan terlihat seperti apa?

    Bagi Kinaan, walaupun dirinya dan Aliza dijodohkan. Aliza tetaplah Istrinya, tanggung jawabnya. Ia harus membimbing Aliza dengan baik, dan membuat bahagia gadis itu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Santri Pilihan Bunda

    Penulis: SalsyabilaaFalensia

    Penerbit: WattPad

    Genre: Romantis 

    Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

    Cara Baca Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

    Novel yang berjudul Santri Pilihan Bunda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Santri Pilihan Bunda" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Santri Pilihan Bunda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Santri Pilihan Bunda Full Episode"