Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Princess is Evil Full Episode

Content

    Novel The Princess is Evil Full Episode - Aku adalah seorang penyihir yang berusia lebih dari 300 tahun, tapi Aku dikhianati dan dibunuh oleh pria yang aku percayai. Setelah aku terlahir kembali dalam keluarga kekaisaran yang kejam, aku memutuskan untuk menjadi seorang Empress untuk membalas dendam.

    Jadi, sebagai penyihir aku bertindak sangat jahat dan aku pikir semua orang akan takut pada ku tapi.

    Aku memilihkan ini untukmu. Kamu bisa memakannya atau membuangnya. Tidak bisakah kamu menyentuh kepalaku sekali? Jika aku mengatakan bahwa kamu mengelus kepala ku, semua orang akan iri.

    Ayolah. Bukankah ini keluarga kekaisaran tempat setiap orang saling membunuh? Jadi wajar kalau kamu mencoba membunuhku, kan? Ayo lakukan lagi! Karena itu lucu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Princess is Evil

    Penulis: Cha Sohee, Ggomi, 차소희

    Penerbit: WattPad 

    Genre: kerajaan, Romantis

    Novel The Princess is Evil Full Episode

    Cara Baca Novel The Princess is Evil Full Episode

    Novel yang berjudul The Princess is Evil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Princess is Evil" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Princess is Evil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Princess is Evil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Kerajaan dan romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Princess is Evil Full Episode"