Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Prince and I Full Episode

Content

    Baca Novel The Prince and I Karya saramaureen Full Episode - Pangeran Biyas Ailendra atau biasa dipanggil Ipang, merasa hidupnya memang seperti pangeran, tampan, kaya, dan dipuja banyak perempuan. Ipang bisa mendapatkan perempuan mana saja yang ia mau sampai akhirnya ia bertekuk lutut pada satu perempuan.

    Sayang, calon istrinya tersebut meninggalkan Ipang di pagi hari sebelum akad nikah dimulai. Julie Reena Rayadinata atau biasa dipanggil Julie, tumbuh dengan rasa tidak percaya diri karena selalu diejek mengenai penampilannya.

    Ketika dewasa dan bisa meninggalkan 'Julie yang jelek', Julie mulai menata hidupnya dan siap menikah dengan kekasihnya. Sayang, calon suaminya ketahuan memiliki skandal dengan perempuan lain di hari pernikahannya.

    Ipang dan Julie bertemu di lobi hotel tempat pernikahan mereka masing-masing dilaksanakan. Mereka yang dulunya musuh saat SMA, kini dihadapkan pada situasi serupa. Daripada memulangkan para keluarga dan tamu, mungkin... lebih baik kalau mereka menikah saja di hari itu.

    Novel The Prince and I Full Episode

    Novel yang berjudul The Prince and I ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Prince and I Full Episode

    Post a Comment for "Novel The Prince and I Full Episode"