Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Omen 7 Karya Lexie Xu PDF

Content

    Download Novel Omen 7 pdf - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Omen 7 pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Download Novel Omen 7 Karya Lexie Xu PDF

    Novel yang berjudul Omen 7 ini memiliki sinopsis sebagai berikut. File 7: Kasus Pelenyapan Anggota-Anggota The Judges Tertuduh: Siapa lagi kalau bukan Nikki si cewek bermulut nyaris sobek dan ibu angkatnya yang psikopat? Kali ini mereka mengajak satu oknum lain, yaitu Arman, pacar baru Nikki yang rupanya tidak kalah jahatnya dibanding Nikki.

    Selain itu, lagi-lagi mereka membawa geng motor Rapid Fire yang anggotanya tinggal separuh lantaran sebagian besar dari mereka dikirim ke rumah sakit oleh si Obeng… maksudku, Les.

    Fakta-fakta: Gara-gara terlalu nafsu mengalahkan kami di Pekan Olahraga, Nikki mendapat beasiswa dan akan dikirim ke luar negeri. Jadilah mereka mulai melakukan aksi-aksi gila, seperti menculik si Obeng dan menyiksanya, menjebak Rima, serta meledakkan rumah Daniel. Supaya tidak melibatkan lebih banyak orang lagi, ayah Val memerintahkan pembubaran The Judges. Sesuai dugaan, kemarahan Nikki dan ibunya tercurah pada kami, para anggota The Judges.

    Namun tidak disangka, satu per satu teman kami lenyap. Ini adalah akhir permainan Nikki dan ibunya, yang berarti, kemungkinan besar teman-teman kami tidak bakalan kembali dalam keadaan selamat.

    Misi kami: Menyelamatkan teman-teman kami sebelum semuanya tewas dibunuh Nikki dan ibu angkatnya. Penyidik Kasus Utama, Erika Guruh (dibantu para bawahan: Valeria Guntur, Viktor Yamada, Leslie Gunawan, Damian Erlangga, dan figuran-figuran lainnya)

    Deskripsi Novel 

    Judul: Omen 7

    Penulis: Lexie Xu

    Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

    Rating: 4.7 (sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Misteri

    Novel Omen 7 Karya Lexie Xu PDF

    Cara Baca Novel Omen 7 PDF

    Novel yang berjudul Omen 7 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Omen 7" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Omen 7 Karya Lexie Xu pdf

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Omen 7 pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi dan Misteri. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Omen 7 Karya Lexie Xu PDF"