Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Wedding Agreement Full Episode

Content

    Novel My Wedding Agreement Full Episode, Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Wedding Agreement karya kunay pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel My Wedding Agreement Full Episode 

    Novel yang berjudul My Wedding Agreement ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Lunar Ivory, hidupnya selalu ditindas oleh keluarganya. Sehingga saat dia memergoki suami serta adiknya berselingkuh, sang ayah justru memintanya untuk bercerai.

    Penderitaan Lunar tidak sampai di situ. Dia harus rela dijadikan alat tukar bisnis oleh ayahnya sendiri. Ia dipaksa menikah dengan Tuan Muda dari keluarga Abrisam yang terkenal dingin, kejam, dan tidak tersentuh dalam dunia bisnis.

    Lunar tidak tahu apa alasan Zayn ingin menikahinya, padahal lelaki itu bisa mendapatkan wanita yang jauh lebih baik dan berasal dari kalangan atas. Selain itu, Lunar juga harus menerima pil pahit saat Abrisam Zayn calon suaminya melempar surat perjanjian pernikahan yang harus dia patuhi selama pernikahan.

    Akankah Lunar bisa melewati hari-harinya menjadi seorang istri Abrisam Zayn? Dan bagaimana nasibnya setelah menikah?

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Wedding Agreement

    Penulis: kunay

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Novel My Wedding Agreement Full Episode

    Cara Baca Novel My Wedding Agreement Full Episode

    Novel yang berjudul My Wedding Agreement ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Wedding Agreement" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Wedding Agreement Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Wedding Agreement. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Wedding Agreement Full Episode"