Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Posesif Husband Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel My Posesif Husband pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel My Posesif Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Posesif Husband ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Season 2 'Married With Ketos' Menjalani hubungan jarak jauh itu susah dijalani bagi sebagian orang yang tidak kuat menahan rindu. Seperti kata Dylan, rindu itu berat dan begitu juga yang sedang dijalani oleh pasangan muda Alsava dan Gerald.

    Ibarat kata baru diajak terbang tinggi kemudian harus terhempas pada sebuah kenyataan. Kenyataan bahwa salah satu dari mereka harus mengejar cita-cita dan impian.

    Lalu bagaimana pertemuan mereka setelah lama terpisah? masih samakah hati yang dulu dirasa?

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Posesif Husband

    Penulis: Riria Raffasya Alfharizqi

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Komedi, Romantis

    Novel My Posesif Husband Full Episode

    Cara Baca Novel My Posesif Husband Full Episode

    Novel yang berjudul My Posesif Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Posesif Husband" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Posesif Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Posesif Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Komedi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Posesif Husband Full Episode"