Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode

Content

    Baca Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode - Lauridsen adalah CEO startup bergengsi di Seattle yang terkenal ‘picky’ dalam urusan percintaan. Baginya, CEO hanya layak bersanding dengan perempuan yang setara, terpelajar, kharismatik, mandiri, putri dari keluarga terpandang, dan tentu saja cantik.

    Frode tak akan membiarkan dirinya berakhir di ranjang bersama perempuan random yang ditemuinya di bar, perempuan penjamin hutang, atau tipikal perempuan jalang. Gara-gara prinsip itu, Frode kerap dijuluki 'Mr. Right' oleh teman-temannya.

    Namun kehadiran Samantha O'Donnell menggoyahkan Frode. Tiba-tiba saja, frienemy semasa remajanya itu meminta Frode menikahinya agar terhindar dari perjodohan yang direncanakan orang tuanya.

    Situasi bertambah rumit kala Frode diam-diam jatuh cinta pada Alina Corbyn, seorang single mother muda brilian yang juga karyawan startup-nya. Siap atau tidak, Frode harus menentukan pilihannya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Mr. Right and Ms. Perfect

    Penulis: Luluk Lee

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode

    Cara Baca Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode

    Novel yang berjudul Mr. Right and Ms. Perfect ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mr. Right and Ms. Perfect" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mr. Right and Ms. Perfect Full Episode"