Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode

Content

    Baca Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode - Arana tidak menyangka jika pertemuannya dengan pria tampan dan dingin bernama Harajuna menjadi awal terjalinnya sebuah cerita cinta.

    Pertemuan yang diawali kejadian yang tidak baik itu membuatnya harus menjadi milik seorang Harajuna. Padahal di saat itu dia sedang menanti sang kekasih yang telah berjanji akan melamarnya.

    Namun, tiba-tiba Harajuna pria yang dijuluki sebagai tuan Vampire oleh Arana datang lebih dulu membawa lamaran untuk menikahinya.

    Bagaimana perasaan sang kekasih jika tau Arana telah lebih dulu dimiliki oleh orang lain? Dan akankan pernikahan mereka akan berjalan dengan bahagia, di mana Arana belum ada perasaan cinta terhadap Harajuna?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Ketika Benci Berubah Manis

    Penulis: Rey

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode

    Cara Baca Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode

    Novel yang berjudul Ketika Benci Berubah Manis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ketika Benci Berubah Manis" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ketika Benci Berubah Manis Full Episode"