Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Heir and The Rebel Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Heir and The Rebel karya mommykai22 pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel The Heir and The Rebel Full Episode

    Novel yang berjudul The Heir and The Rebel ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dua orang dengan latar belakang yang sangat berbeda dipertemukan secara tidak sengaja dalam sebuah kecelakaan yang merubah hidup mereka. 

    Marco Harrison Sena, pria tampan pewaris dari kerajaan bisnis terbesar di Amerika, harus meregang nyawa karena kecelakaan yang direkayasa oleh orang dekatnya. 

    Brigitta Alora, wanita cantik yang terkenal karena sepak terjangnya dalam dunia media sosial. Pemilik The Rebel Channel yang selalu turut campur mengorek berita kriminal, yang membuatnya mempunyai banyak musuh. 

    Takdir membawa Bri bertemu dengan sang pewaris yang ternyata hilang ingatan. Dan saat benih cinta mulai tumbuh di hati mereka, Bri harus menghadapi kenyataan bahwa ingatan Marco mendadak kembali. 

    Akankah mereka tetap bersama atau justru Marco malah meninggalkan Bri untuk kembali pada keluarganya dan kekasihnya yang sudah menantinya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Heir and The Rebel

    Penulis: mommykai22

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Heir and The Rebel Full Episode

    Cara Baca Novel The Heir and The Rebel Full Episode

    Novel yang berjudul The Heir and The Rebel ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Heir and The Rebel" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Heir and The Rebel Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Heir and The Rebel Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Heir and The Rebel Full Episode"