Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Great Dragon Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Great Dragon Karya Jody Junior pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel The Great Dragon Full Episode

    Novel yang berjudul The Great Dragon ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Penipuan yang terjadi terhadap perusahaan ayahnya membuat hidup Ganendra Bumi Pradipta berubah hingga 180 derajat.

    Sebelum meninggal, ayahnya pernah menolong Gading Kanaya dan mereka berjanji untuk menikahkan kedua anaknya. Namun sayang Ganendra sudah menjadi bahan olok-olok semua orang karena kemiskinannya. 

    Lima tahun kemudian ia kembali dari tugas negara sebagai tentara karena luka yang dideritanya. Ganendra yang pernah menolong Heru Laksmono diberikan sebuah perusahaan untuk menyembunyikan identitasnya yang sedang memulihkan diri. 

    Sejak itu ia ingin membahagiakan istrinya, Vania Kanaya, sebagai wasiat terakhir dari ayahnya.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Great Dragon

    Penulis: Jody Junior

    Penerbit: Novelme

    Rating: 8.3 (sangat bagus)

    Genre: Perang

    Novel The Great Dragon Full Episode

    Cara Baca Novel The Great Dragon Full Episode

    Novel yang berjudul The Great Dragon ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Great Dragon" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Great Dragon Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Great Dragon Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre perang. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Great Dragon Full Episode"