Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gerald Crawford bahasa indonesia Full Episode

Content

    Novel Gerald Crawford - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Lelaki yang Tak Terlihat Kaya pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Gerald Crawford bahasa indonesia

    Novel yang berjudul Lelaki yang Tak Terlihat Kaya ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Pada hari itu, saat orang tua dan saudara perempuanku masih bekerja di luar negeri memberitahuku tiba-tiba bahwa aku adalah generasi kedua dari keturunan orang kaya dengan kekayaan trilyunan dolar! Gerald Crawford : Aku adalah keturunan kedua orang kaya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Lelaki yang Tak Terlihat Kaya

    Penulis: Bodhi Si Dua Telinga

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: 9.2 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gerald Crawford bahasa indonesia Full Episode

    Cara Baca Novel Gerald Crawford bahasa indonesia

    Novel yang berjudul Lelaki yang Tak Terlihat Kaya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lelaki yang Tak Terlihat Kaya" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gerald Crawford bahasa indonesia

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gerald Crawford bahasa indonesia. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    5 comments for "Novel Gerald Crawford bahasa indonesia Full Episode"

    1. Sangat berkesan.... saya suka dengan ceritanya... walau kadang sedikit menggerutu mempermainkan emosional pembaca, namun secara keseluruhan sangat bagus.. saluuuttt....!!!

      ReplyDelete
    2. Bab 1776 keatas udah gak nyambung. Jadi malas lanjut baca.

      ReplyDelete
    3. Mantap. Tapi tak punya koin. ,,

      ReplyDelete