Novel The Doctor and Me Karya Pipit Chie PDF

Konten

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Doctor and Me Karya Pipit Chie pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Baca Novel The Doctor and Me PDF

    Novel yang berjudul The Doctor and Me ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dikejar-kejar cowok? Aqila Renaldi sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau dia dikejar-kejar dokter anak yang 'gila'?

    Playboy cap kadal yang punya banyak ceng-cengan di luar sana tiba-tiba gencar mengejar-ngejar Aqila seperti orang gila. Apa nggak kaget dan bikin takut?

    "Mama kamu nggak mau punya cucu apa?" "Nggak! Mamaku udah punya cucu." "Ya, maksudku dari kita." dokter itu menyengir, sementara Aqila memelotot.

    "Kita kenal aja nggak, gimana mau ngasih mamaku cucu?!" "Kalo gitu kenalin, Davian Harris, calon suami kamu." Pria itu tersenyum sementara Aqila meringis jijik. "Cowok gila!"

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Doctor and Me

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 4.7 (Sangat bagus)

    Genre: Komedi, Romantis

    Novel The Doctor and Me Karya Pipit Chie PDF

    Cara Baca Novel The Doctor and Me PDF

    Novel yang berjudul The Doctor and Me ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Doctor and Me" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Doctor and Me PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Doctor and Me pdf. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre komedi, Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Belum ada Komentar untuk "Novel The Doctor and Me Karya Pipit Chie PDF"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel