Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel Dewa Naga Karya Caroline pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode 

    Novel yang berjudul Dewa Naga ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Lima tahun yang lalu, dia dijebak oleh tunangannya saat dia sekarat, namun seorang wanita mati-matian menyelamatkannya.

    Lima tahun kemudian, kekuatan finansialnya bertambah pesat. Dunia terasa berada dalam genggamannya. Kembali mencari wanita itu, hanya untuk membalas kebaikan malam itu, tetapi menemukan bahwa wanita itu telah melahirkan seorang putri untuknya.

    Hutangmu dari awal memang kamu tidak bisa melunasinya dengan cara apapun, maka dari itu, kalian ibu dan putri, hidup kalian terjamin selamanya!

    Deskripsi Novel 

    Judul: Dewa Naga

    Penulis: Caroline

    Penerbit: hinovel

    Rating: 9.5 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode

    Cara Baca Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode

    Novel yang berjudul Dewa Naga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "dewa naga" di menu search aplikasi hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dewa Naga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Dewa Naga Karya Caroline Full Episode"