Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Istri Pilihan Karya Cacavip Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Istri Pilihan Karya Cacavip Full Episode - Ananta Syerilla Darmawan, penulis fiksi romance ternama yang tiba-tiba saja mengalami sebuah kecelakaan mengerikan karena pria tampan bernama Aksara.

    Kecelakaan tersebut mengharuskan Ananta menikah dengan Aksara putra Alexander, pria bermanik abu yang nyatanya sudah memiliki kekasih. Sungguh, jika tahu sejak awal, Ananta tidak akan pernah menerima tawaran pernikahan itu.

    Namun, nasi sudah menjadi bubur. Mau tak mau Ananta menjalani pernikahan dengan Aksara, meskipun dia sadar jika Aksara sama sekali tak mencintainya.

    "Ingat, pernikahan kita hanya di atas kertas. Jadi jangan berharap ada cinta di dalam pernikahan ini." "Tapi Aksa-" Lalu, bagaimanakah nasib Ananta selanjutnya? Mampukah dia menjadi istri pilihan Aksara atau pada akhirnya dia memilih pergi dan menyerah?

    Novel Bukan Istri Pilihan Karya Cacavip Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Istri Pilihan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Istri Pilihan Full Episode

    Post a Comment for "Novel Bukan Istri Pilihan Karya Cacavip Full Episode"