Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel After Payment Due Karya Hapsari Rias Dianti PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel After Payment Due pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel After Payment Due PDF

    Novel yang berjudul After Payment Due ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Anira mendapatkan beberapa malapetaka dalam satu waktu. Diberhentikan kerja, tumpukan tagihan kartu kredit, dan teman yang membawa kabur uangnya puluhan juta. 

    Jika tak ada pendapatan bulanan, bagaimana ia bisa melunasi tagihan lima kartu kreditnya yang mencapai lima puluh juta lebih itu? Ayahnya perhitungan dan pasti akan murka jika tahu ia menumpuk utang. Apalagi, harga diri Anira melarang perempuan itu untuk meminta tolong kepada Ayah dan terlihat seperti perempuan manja.

    Bagaimana jika meminta tolong kepada Panji? Iya, kepada asisten ayahnya yang Anira yakin bisa menjaga rahasia perempuan itu.

    Anira akan memersuasi Panji bagaimanapun caranya agar pria itu mau menolongnya dengan sebuah kesepakatan pernikahan hingga akhirnya Panji menyerah dan menyetujui kesepakatan pernikahan mereka.

    Semakin lama Anira hidup bersama Panji, degup jantungnya bukan lagi akibat jatuh tempo tagihan, tetapi karena jatuh hati? Ah, tidak mungkin!

    Deskripsi Novel 

    Judul: After Payment Due

    Penulis: Hapsari Rias Dianti

    Penerbit: LovRinz Publishing

    Rating: 4.9 (sangat bagus)

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel After Payment Due Karya Hapsari Rias Dianti PDF

    Cara Baca Novel After Payment Due PDF

    Novel yang berjudul After Payment Due ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "After Payment Due" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel After Payment Due PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel After Payment Due PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fiksi Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel After Payment Due Karya Hapsari Rias Dianti PDF"