Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode

Content

    Baca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode - Ulang tahun Jin Na-ye yang ke-30 membawanya pada pertemuan aneh dengan Jae-jun, atau yang lebih dikenal sebagai J, anggota band Water Demon.

    Sayangnya, Jae-jun adalah pacar dari juniornya yang menyebalkan di kantor. Na-ye hanya ingin hidup dengan tenang, tanpa ada tekanan dari keluarga dan sekitar. Na-ye juga ingin merasakan yang namanya berkencan dengan pria dan mendapat ciuman pertamanya.

    Na-ye ingin hidup dengan berani, bisa menolak dan berkata tidak pada sesuatu yang tidak ia suka. Na-ye ingin suara-suara jahat di kepalanya menghilang.

    Namun, masa lalu Jae-jun juga tidak bisa dihilangkan begitu saja. Ia seperti melihat seseorang dari diri Na-ye. Bagaimana lika-liku kehidupan mereka? Apa Na-ye bisa berdiri dengan percaya diri?

    Deskripsi Komik

    Judul: Transformasi Sang Kupu-kupu

    Pengarang: RADA, Countrylee

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (sangat bagus)

    Genre: Drama, Romantis

    Baca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode

    Cara Baca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode

    Komik yang berjudul Transformasi Sang Kupu-kupu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Transformasi Sang Kupu-kupu" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre drama dan Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Transformasi Sang Kupu-kupu Full Episode"