Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode

Content

    Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi - Ercella memiliki hidup yang sempurna bahkan dia menikah dengan seorang Duke dan langsung berhasil melahirkan anak laki-laki.

    Namun, di umurnya yang masih muda dia punya tanggung jawab merawat anaknya yang masih kecil, sedangkan keinginannya untuk sering pergi ke pesta harus dinomorduakan.

    Hal itu membuatnya sedih dan menyalahkan anaknya hingga dia tidak peduli dan mengabaikan anaknya. Penyesalan itu pun datang ketika Ercella harus mengakhiri hidupnya di umur yang masih muda karena penyakit yang menyerangnya. 

    Namun, keajaiban berupa kesempatan untuk hidup kembali membuatnya ingin memperbaiki hubungannya dengan anaknya. Mampukah Ercella melakukannya?

    Deskripsi Komik

    Judul: Bunga Menari dan Angin Bernyanyi

    Pengarang: Sang Hang, lanella

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (sangat bagus)

    Genre: Romantis, Fantasi

    Baca Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode

    Cara Baca Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode

    Komik yang berjudul Bunga Menari dan Angin Bernyanyi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bunga Menari dan Angin Bernyanyi" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Full Episode"