Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode

Content

    Baca Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode - Nevach Solene merupakan lady yang terlahir dari hubungan diluar nikah. Sebagai anak dari seorang ayah yang merupakan Marquess dan ibu seorang pelayan, Nevach telah hidup dalam hinaan sejak kecil.

    Dia juga dengan malangnya telah terikat janji pernikahan dengan salah seorang Duke dari keluarga Eustache bernama Baler, bahkan saat dirinya masih di dalam perut.

    Karenanya sejak muda Nevach sudah harus menjalani hidup dengan Duke tersebut yang tidak menghargainya, hanya merendahkannya, dan bahkan tidak mau bertemu dengan dirinya. 

    Hingga akhirnya Nevach menyerah dan memutuskan untuk menandatangani surat pembatalan pertunangan yang sudah ditulis oleh Duke Baler sejak awal. Lalu dia pergi meninggalkan Eustache setelahnya. 

    Setelah meninggalkan Eustache, Nevach bersikeras untuk dapat menikah dan mengharapkan kehidupan yang bahagia, yang pada akhirnya mempertemukan dia dengan Joachim XII. Seorang raja muda yang sangat hangat dan penuh perhatian. 

    Mereka memutuskan untuk melakukan pernikahan kerajaan dengan beberapa persyaratan yang salah satunya adalah tidak boleh mencintai raja tersebut. 

    Nevach berusaha keras untuk tidak terpengaruh akan kebaikannya dan tetap mempertahankan persyaratan yang telah dibuat, belum lagi Duke Baler Eustache yang selalu muncul di hadapannya dan belum bisa menerima keputusan Nevach, hingga banyak permasalahan lainnya yang makin membuat Nevach kesulitan.

    Dapatkah Nevach terlepas dari bayangan Duke Baler? Dapatkah dia bertahan untuk tidak mencintai Joachim XII? Belum lagi dengan masalah keluarganya yang makin memperburuk situasi. Namun yang terpenting adalah, dapatkah seorang Nevach Solene hidup bahagia?

    Deskripsi Komik 

    Judul: Aku Tidak Mencintaimu Lagi

    Pengarang: Cassiopeia, SUSU

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (sangat bagus)

    Genre: Fantasi, Romantis

    Baca Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode

    Cara Baca Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode

    Komik yang berjudul Aku Tidak Mencintaimu Lagi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Tidak Mencintaimu Lagi" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre fantasi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Baca Komik Aku Tidak Mencintaimu Lagi Full Episode"

    1. Penasaran bgd dech ama ceritanya.coz gambarnya baguss bgdd

      ReplyDelete