Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi sinopsis Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono dan juga akan mereview novel ini.

    Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni

    Novel yang berjudul Hujan Bulan Juni ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Bagaimana mungkin seseorang memiliki keinginan untuk mengurai kembali benang yang tak terkirakan jumlahnya dalam selembar sapu tangan yang telah ditenunnya sendiri.

    Bagaimana mungkin seseorang bisa mendadak terbebaskan dari jaringan benang yang susun-bersusun, silang-menyilang, timpa-menimpa dengan rapi di selembar saputangan yang sudah bertahun-tahun lamanya ditenun dengan sabar oleh jari-jarinya sendiri oleh kesunyiannya sendiri oleh ketabahannya sendiri oleh tarikan dan hembusan napasnya sendiri oleh rintik waktu dalam benaknya sendiri oleh kerinduannya sendiri oleh penghayatannya sendiri. 

    Tentang hubungan-hubungan pelik antara perempuan dan laki-laki yang tinggal di sebuah ruangan kedap suara yang bernama kasih sayang. Bagaimana mungkin.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Hujan Bulan Juni

    Penulis: Sapardi Djoko Damono

    Penerbit: Gramedia

    Rating: 4.7 (sangat bagus) 

    Genre: Fiksi / Umum

    Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono

    Cara Baca Novel Hujan Bulan Juni

    Novel yang berjudul Hujan Bulan Juni ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hujan Bulan Juni" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hujan Bulan Juni

    Kesimpulan

    Nah, itulah sinopsis dan cara membaca novel Hujan Bulan Juni. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi umum. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Sinopsis Novel Hujan Bulan Juni Karya Sapardi Djoko Damono"