Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Wedding Proposal Karya Louisa Full Episode

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca novel The Wedding Proposal Karya Louisa pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel The Wedding Proposal Full Episode

    Novel yang berjudul The Wedding Proposal ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Dituduh menjadi wanita simpanan membuat Thalia Lukita Azkia berhenti dari pekerjaannya sebagai sekretaris. Karena terdesak keadaan, Kia akhirnya melamar pekerjaan sebagai Personal Assistant (PA) untuk seorang direktur yang telah berganti PA sebanyak lima belas kali dalam setahun. Adalah Jevan Adhitama, seorang laki-laki yang Kia kira dingin, arogan, dan kejam.

    Namun fakta yang Kia ketahui setelah bekerja justru membuatnya semakin dekat dengan Jevan. Di sisi lain, Kia mempunyai seorang kekasih bernama Hasta Damarlangit yang tiba-tiba ingin membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

    Deskripsi Novel 

    Judul: The Wedding Proposal

    Penulis: Louisa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Wedding Proposal Karya Louisa Full Episode

    Cara Baca Novel The Wedding Proposal Full Episode

    Novel yang berjudul The Wedding Proposal ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Wedding Proposal" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Wedding Proposal Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Wedding Proposal Karya Louisa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Wedding Proposal Karya Louisa Full Episode"