Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF

    Novel yang berjudul Sekerat Rasa ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Ketika Laura mendengar permintaan terakhir sahabatnya, saat itu juga ia merasa dunia sedang bercanda kepadanya. Sahabatnya meminta untuk menikah dengan suami wanita tersebut. Yang benar saja?!

    "Kamu tahu, Ra. Kankerku telah stadium akhir, aku mau kamu menikah sama Mas Abi. Kumohon."

    Bagaimana bisa Laura menikahi suami sahabatnya sementara pria itu membencinya. Namun tetap saja, Laura memenuhi permintaan terakhir sahabatnya meski hatinya menjadi taruhan. Sanggupkah ia?

    “Kisah kita mungkin nggak seromantis kisah orang lain. Tapi aku nggak peduli. Nggak semua orang memiliki kisah yang indah. Tapi pada akhirnya, kita tetap bahagia.” “Bersama-sama, kita akan bahagia.”

    Deskripsi Novel 

    Judul: Sekerat Rasa

    Penulis: Pipit Chie

    Penerbit: Pipit's Publishing

    Rating: 4.9 (sangat bagus) 

    Genre: Fiksi, Romantis

    Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF

    Cara Baca Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF

    Novel yang berjudul Sekerat Rasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sekerat Rasa" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Fiksi romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sekerat Rasa Karya Pipit Chie PDF"