Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi PDF

Content

    Harunup.com - Pada postingan kali ini saya akan berbagi cara baca Novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi pdf Full Episode dan juga akan mereview novel ini.

    Novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi PDF

    Novel yang berjudul Ratu dan Prabu ini memiliki sinopsis sebagai berikut. Hal paling gila yang dilakukan oleh Ratu Intan Wijaya Kusuma, sang ketua OSIS super cantik dan tenar di sekolahnya, adalah menembak kakak kelasnya, Prabu Damar Anggabaya di depan podium saat Senam Kesegaran Jasmani dilaksanakan. 

    Akibatnya, dia jadi manusia paling dicari oleh guru mata pelajaran Matematika yang terkenal paling killer semasa itu.

    Kini, sepuluh tahun berlalu, dunia kemudian jungkir balik. Tidak ada lagi Ratu yang dielu-elukan, melainkan seorang staf biasa yang mesti berjuang jadi anak buah yang menurut kepada atasan. Namun, siapa sangka, atasan yang tidak ia duga adalah bocah yang dulu pernah dia tembak semasa SMA?

    Prabu yang kembali ternyata punya misi menjadikan Ratu penghuni istana di hatinya yang sejak dulu memang milik wanita tersebut. Sayang, setelah banyak tahun berlalu, Ratu ternyata menyimpan rahasia amat kelam dan Prabu bukanlah tujuan masa depannya. Tidak ada Prabu dalam rencana Ratu dan kehadiran Indira Putri Waluyo telah membuat Ratu memantapkan hati menjauh dari pria itu.

    Dapatkah Ratu menjauh dan rela kehilangan pria paling berarti dalam hidupnya? Mampukah Prabu menerima kenyataan bahwa wanita yang dulu diagung-agungkan semua orang hanyalah wanita yang amat pandai mengelabui siapa saja demi mencapai kebahagiannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ratu dan Prabu

    Penulis: Eriska Helmi

    Penerbit: EH Publisher

    Rating: 4.6 (sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi PDF

    Cara Baca Ratu dan Prabu PDF

    Novel yang berjudul Ratu dan Prabu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ratu dan Prabu" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ratu dan Prabu PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ratu dan Prabu Karya Eriska Helmi PDF"